Blue Light Patrol Polres Tabanan Sambangi Tempat Keramaian, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Kamis 17 Oktober 2024 malam hari, Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak, Polres Tabanan intensif melakukan patroli malam melalui kegiatan Blue Light Patrol. Patroli ini menyasar berbagai tempat keramaian dan tongkrongan anak muda di wilayah Tabanan, dengan tujuan mengajak masyarakat, terutama kalangan muda, untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Dalam kegiatan patroli tersebut, Pawas Ipda I Made Adi Sastrawan  mengimbau kepada para pemuda agar selalu waspada dan proaktif dalam menjaga lingkungan. "Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama generasi muda, untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada. Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama," ujar Ipda Adi Sastrawan. 


Selain menyambangi tempat keramaian, Blue Light Patrol juga melaksanakan patroli ke kantor-kantor penyelenggara Pilkada di Tabanan. Pawas Ipda Adi Sastrawan memberikan arahan  kepada petugas jaga agar tetap waspada dan tidak meremehkan potensi ancaman yang dapat terjadi selama proses pilkada berlangsung. "Kita harus tetap siaga dan tidak underestimate terhadap kemungkinan gangguan keamanan. Waspada terhadap segala situasi demi kelancaran Pilkada serentak ini," tegas Pawas kepada petugas jaga. 


Kegiatan patroli ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat serta memastikan situasi Kamtibmas tetap terkendali menjelang dan selama berlangsungnya Pilkada serentak di wilayah Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama