Personil Polsek Selbar atensi giat Upacara Melasti di Desa Adat Nyuh Gading ke Pantai Soka


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selbar. Demi terciptanya Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif Selasa 7 Oktober 2024 pkl 16.00 wita bertempat di Pura Puseh Desa Adat Nyuh Gading menuju Pantai soka (Suraberata pupuan - Pantai Soka), Bhabinkamtibmas Desa Mundeh *Aiptu I Ketut Agus Suryadi* bersama Pecalang Desa Adat Nyuh Gading melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan giat Upacara Melasti dalam rangka Upacara Piodalan di Pura Puseh Desa Adat Nyuh Gading. 


Giat pengamanan  jalur dan pengawalan diatensi oleh Bhabinkamtibmas Mundeh bersinergi dengan Pecalang Desa Adat Nyuh Gading dengan tetap menjaga kelancaran arus lalin. yang diikuti sekitar 100 Orang, dengan menggunakan 2 unit truck dan pick up 2 Unit


Setelah selesai giat Melasti, warga kembali ke Pura Puseh Desa Adat Nyuh Gading dilanjutkan dengan prosesi Upacara lanjutan dalam rangka Piodalan. Kegiatan berlangsung di Pura Puseh Desa Adat Nyuh Gading. 


Seijin Kapolres Tabanan *AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H.* melalui Kapolsek Selemadeg barat *AKP I Nyoman Edi Suwarya S.H, M.H.* mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri dibidang harkamtibmas dengan pengamanan melekat oleh personil Polisi guna menciptakan kondusifitas kegiatan keagamaan dimaksud maupun menjelang Pilkada 2024”. Ujar Kapolsek Selemadeg barat" 


(Humas polsek selbar)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama