Polsek Baturiti melaksanakan Pengamanan kegiatan Cabup Tabanan Nomor urut 2 di Desa Perean Tengah Kecamatan Baturiti


Baturiti, Kamis  17 Oktober 2024, Untuk mewujudkan Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Tahun Politik, Kamis (17/10/24) mulai pukul 17.30 s.d. 19.15 Wita,  Personil Polsek Baturiti yang  terseprin dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 melakukan pengamanan kegiatan Calon Bupati Tabanan Nomor urut 2  Dr.  I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M.  menghadiri oleman  dan melaksanakan persembahyangan  di Pura Puseh lan Desa Banjar Tuka Desa Perean Tengah Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., mengatakan Bahwa,” Tujuan dilaksanakannya pengamanan dari Kepolisian saat kegiatan tersebut untuk memastikan keamanan dan ketertiban umum, Kepolisian bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan yang dilakukan oleh Paslon baik itu Cagub dan Cawagub maupun Pasangan Cabup dan Cawabup agar proses politik berlangsung dengan damai dan tidak terganggu oleh tindakan kekerasan atau ancaman. Ucapnya.


“Tujuan pengamanan untuk memberikan rasa aman, kehadiran polisi akan menciptakan lingkungan yang aman  sehingga mereka dapat berpartisipasi tanpa takut akan keamanan pribadi mereka dan  untuk memastikan bahwa proses demokratis dapat berjalan dengan aman, lancar, adil dan damai”, ungkap Kapolsek Baturiti.



(Humas Polsek Baturiti ) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama