Sematkan Pangkat Pegawai, Kalapas Kerobokan: ' Jaga Integritas Dan Tingkatkan Kinerja.'

  


Badung  - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan, Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Bali melaksanakan apel pagi yang dirangkaikan dengan penyematan tanda pangkat kepada 7 (tujuh) orang pegawai, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Kerobokan, RM. Kristyo Nugroho, Senin (21/10).


Dalam sambutannya Kalapas menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai yang mendapat kenaikan pangkat. Seiring dengan itu maka tanggung jawab saudara semakin berat, tetaplah jaga integritas dan tingkatkan kinerja. Jadikan momentum ini untuk memotivasi semangat kita dalam mengemban tugas pengabdian pada bangsa dan negara.


“Senantiasa pedomani Tugas Pokok dan Fungsi dengan baik, agar dapat bekerja secara profesional dan proporsional. Seluruh pegawai hendaknya menyatukan hati dan pikiran untuk meraih sukses melalui kebersamaan, demi mewujudkan Nilai-Nilai Keagungan Kementerian Hukum dan HAM RI”, tutup Kalapas.


Pada kesempatan terpisah, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Bali, Pramella Y. Pasaribu mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Lapas Kelas IIA Kerobokan. Kakanwil berharap kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama