Subsatgas Propam melaksanakan pengawasan Personil Pengamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Gianyar

 


GIANYAR - Subsatgas Propam Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Gianyar melaksanakan pengecekan dan pengawasan personil pengamanan gudang logistik KPU yang beralamat di Jalan Raya Buruan, Blahbatuh. Rabu (3/10/24)


Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama tahap kampanye calon Bupati Gianyar dan Wakil Bupati Gianyar di area gudang logistik KPU Kab. Gianyar.


Kasi Humas Polres Gianyar selaku Kasatgas Humas Ops Mantap Praja Agung 2024  Iptu I Nyoman Tantra menyampaikan bahwa pengecekan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Agung 2024, yang bertujuan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Gianyar, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan Pilkada.


“Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan seluruh personel dalam menjaga keamanan di gudang logistik KPU, sehingga Pilkada 2024 di Kabupaten Gianyar dapat berlangsung lancar tanpa hambatan,” ujar Iptu I Nyoman Tantra.


Dengan operasi ini, Polres Gianyar berharap situasi keamanan tetap kondusif, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam Pilkada dengan rasa  nyaman dan damai.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama