Ziarah Rombongan Bhayangkari Daerah Bali dalam Rangka HKGB ke-72


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Jumat 18 Oktober 2024 – berlangsung kegiatan Ziarah Rombongan Bhayangkari Daerah Bali di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta Tabanan. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 Tahun 2024, dipimpin oleh Ketua PD Bhayangkari Bali, Nyonya Didit Daniel Aditya Jaya.


Acara dimulai pukul 07.00 wita, dihadiri oleh seluruh pengurus PD Bhayangkari Bali, Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Denpasar, Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan beserta anggotanya, Ketua Bhayangkari Cabang Badung, serta Ketua Bhayangkari Cabang Brimob dan anggotanya.


Rangkaian kegiatan diawali dengan pasukan memasuki tempat upacara, diikuti dengan kedatangan Ibu Ketua PD Bhayangkari Bali. Upacara penghormatan kepada para pahlawan dipimpin oleh Ketua PD Bhayangkari Bali, di mana diadakan juga mengheningkan cipta.


Setelah itu, Nyonya Didit Daniel Aditya Jaya meletakkan karangan bunga di tugu monumen perjuangan dan memimpin tabur bunga di makam para pahlawan. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai momen dokumentasi kegiatan.


Pengamanan acara dipimpin oleh Wakapolres Tabanan, Kompol I Gd Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H., dengan kekuatan pengamanan sebanyak 53 personil.


Kegiatan ziarah ini menjadi momentum penting untuk mengenang jasa para pahlawan dan mempererat tali silaturahmi antar anggota Bhayangkari di Bali.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama